5 Situs Untuk Nonton Video Yang Tidak Kalah Seru Dari YouTube

ADSENSE HERE
YouTube memang situs menonton video yang paling populer. Namun, ada banyak situs video sharing selain YouTube yang punya koleksi video yang tidak kalah seru. Ada yang khusus menyediakan film bioskop atau serial TV. Ada juga yang koleksi videonya berasal dari kiriman orang-orang seperti halnya di YouTube.

Ini juga 5 situs untuk nonton video seru selain YouTube:

1. Dailymotion

img-1-5-Situs-Untuk-Nonton-Video-Yang-Tidak-Kalah-Seru-Dari-YouTube
Disebut-sebut sebagai situs video sharing paling populer kedua setelah YouTube, Dailymotion adalah salah satu platform video terbesar dan terpopuler di Eropa. Video-video di dalamnya mencakup semua kategori, misalnya komedi, drama, musik dan lain sebagainya. Kamu bisa membuat akun Dailymotion dari akun Facebook. 
2. Yahoo! Screen

img-2-5-Situs-Untuk-Nonton-Video-Yang-Tidak-Kalah-Seru-Dari-YouTube
Yahoo! Screen adalah layanan streaming on-demand untuk acara TV dan film terbaru. Homepage Yahoo! Screen berisi video editorial dengan fitur yang berbeda setiap hari dan cenderung lebih sering menampilkan komedi, video games, animasi, laporan kejadian terkini dan video viral.

3. Veoh 
img-3-5-Situs-Untuk-Nonton-Video-Yang-Tidak-Kalah-Seru-Dari-YouTube
Keunggulan Veoh adalah kamu bisa men-download video dengan mudah karena ada tombol download di halamannya. Jika kamu memiliki akun Veoh, kamu bisa menonton video yang berdurasi lebih dari 30 menit. Cukup mendaftar via Twitter atau Facebook. 
4. Metacafe

img-4-5-Situs-Untuk-Nonton-Video-Yang-Tidak-Kalah-Seru-Dari-YouTube
Metacafe bertujuan untuk hiburan. Sasaran Metacafe adalah anak muda. Di dalamnya terdapat versi singkat berbagai film, video game, acara teve, serial teve, musik dan olahraga. Ada juga konten premium atau eksklusif yang ditawarkan. Sayangnya, durasi video-video Metacafe sangat singkat, hanya 10 menit.


5. Blip

img-5-5-Situs-Untuk-Nonton-Video-Yang-Tidak-Kalah-Seru-Dari-YouTube
Dalam Blip, kamu bisa menemukan video-video keren dengan pengambilan gambar dan editing yang professional. Benar-benar terlihat seperti buatan tim produksi yang hebat. Kategori-kategori yang tersedia antara lain drama, komedi, seni, olahraga dan masih banyak lagi. Semuanya bisa kamu saksikan dengan gratis. Kamu bisa login menggunakan akun Facebook untuk bergabung dengan Blip.

Yuk, sekali-sekali rehat dari YouTube dan berekreasi ke situs-situs video sharing ini. Cukup gunakan smartphone seperti Samsung Galaxy J7 yang memiliki koneksi lebih cepat 4G LTE, memungkinkan proses download dan buffering lebih cepat. Dengan Samsung Galaxy J7 4G LTE, kegiatan menonton video online pun lebih lancar dan menyenangkan

Sumber : Samsung
ADSENSE HERE