Pacar Kamu Pecinta Film? Ini 5 Hadiah Yang Bisa Bikin Dia Super Happy

ADSENSE HERE
Sebagai pacar, penting buat kamu untuk mengenali apa yang paling disukai oleh pacar kamu. Jadi, jika dia ulang tahun, kamu tidak bingung mau memberikan hadiah apa. Khusus buat kamu yang punya pacar pecinta film, 5 barang ini recommended banget untuk dijadikan hadiah ulang tahunnya.

1. DVD original
img-1-Pacar Kamu Pecinta Film
Tidak ada yang lebih membahagiakan penggemar film selain dihadiahi film kesukaan. Beri pacar DVD film kesukaannya. Tapi ingat, belikan yang original lho, jangan yang bajakan! Dengan begitu, dia bisa menikmati film dengan kualitas terbaik beserta fitur-fitur tambahan yang disertakan di dalamnya.

2. Hard Disk Eksternal

img-2-Pacar-Kamu-Pecinta-Film
Penggemar film sejati pasti punya banyak koleksi film. Apalagi zaman sekarang film bisa didapatkan dengan mudahnya hanya dengan men-download. Kalau ada film baru keluar, pasti langsung di-download. Tapi kalau kapasitas hard disk internal komputer terbatas, tentu membuat waswas. Sampai akhirnya terpaksa menghapus film lama supaya ada space untuk film baru.

Nah, hilangkan rasa waswas pacar dengan memberikannya hard disk eksternal dengan kapasitas besar. Dengan begitu, pacar tetap bisa men-download film dengan tanpa harus menghapus film-film lama koleksinya.

3. Popcorn maker

img-3-Pacar Kamu Pecinta Film
Penggemar film pasti suka nonton bioskop. Berikan pacar alat pembuat popcorn alias popcorn maker supaya suasana menonton film di rumah bisa terasa seperti menonton film di bioskop.

4. Tiket nonton penayangan perdana

img-4-Pacar-Kamu-Pecinta-Film
Tiket nonton biasa mungkin kurang berkesan. Tapi kalau kamu berikan tiket nonton premier atau penayangan perdana film, pasti pacar akan senang bukan kepalang. Apalagi jika pacar sudah menunggu-nunggu film itu sejak lama. Berkorbanlah sedikit mengantre tiket lebih pagi supaya kebagian tiket premier. Selain akan senang karena bisa nonton lebih dulu daripada orang kebanyakan, pacar pasti akan terharu banget dengan pengorbananmu.

5. Smartphone dengan layar canggih

Zaman sekarang menonton film tidak melulu harus di bioskop atau teve. Smartphone bisa jadi perangkat yang mumpuni untuk menonton film. Hadiahkan pacar Samsung Galaxy J7 dengan layar Super AMOLED. Pacar dijamin puas menonton film dengan layar Samsung Galaxy J7 karena gambar yang disajikan lebih jelas dan permainan warnanya lebih kaya.

Smartphone dengan layar canggih

Sumber : Samsung
ADSENSE HERE